Sabtu, 07 Januari 2012

Cheat Dupe [RF (Rising Force)]

 [Foto Lagi Dupe Sob Buat kenang Kenangan,... :)]




Hai Sobat Pada Baik” aja kan ???? Kaloo Gak Baik ya Mati aja…. :D Just Kidding..  Hari ini Ane Akan Bagi” ilmu Kepada Sobat……….  ilmu apa ??? Masa gak tau ?? Ya Cheat lah!! Tapi Cheat Nya Cheat Dupe hah Gak Tau Dupe ?? Ndeso Nih ane Jelasin Dupe Itu Duplicate Alias Duplikatin Barang sobat Jadi 2 !! Keren gak ??? So Dengan Barang 2 Jual Aja yang 1 Biar Sobat tambah kaya…. Daripada ane Basa Basi Mending Langsung aja Ane Ajarin Cheat Dupe Sama Sobat !!
Alat” nya :
  • CE(Cheat Engine) Seterah Versi Brapa Aja Tapi Yang Ane Saranin Cheat Engine 5.6.1 Link Donlot nya ??Gak Tau Juga ??? Nih ane Kasih Tau…… >>>Link Donlod<<<


Tutornya :
  1. Pertama sobat install CE 5.6.1
  2. abis install Sobat Login
  3. Setelah Login Sobat klik Proces List Yang Ada Di Pojok Kiri atas
  4. lalu Cari Proces : Rf_online.bin
  5. Ganti Value 4 bytes menjadi  Text
  6. Scan Nick Character Sobat
  7. Cari Adrres Yang Belakang’a 8 Ato O/0
  8. Kaloo Sudah Ketemu Cari Adress E9 dan Cari Kanan1 Atas 2
  9. Jika Sudah Ketemu Add 2 Byte
  10. Terus Adress 233 sobat Ganti 201
  11. Lalu Trans Barang yang akan Di Dupe
  12. Kamu Kunci
  13. Dia Kunci
  14. Kamu Konfrim
  15. Tunggu Dulu dia Jangan Konfrim Dulu
  16. Adres yang ke 2 ganti jadi -1
  17. baru dia Konfrim
  18. kaloo Sobat Dc berarti Sudah Berhasil
Happy Cheating…… :D

NB: Jangan Jual Belikan Cheat Itu “HARAM” Dan “ILEGAL” + Belom SNI And “TERLALU BANYAK” DUPE” NANTI KE BANNED

EX:Bayu+QQ+Donal bebek (Dony)

Link Sumber : >>>LINK NYA<<<

SALAM GANTENG :


Bayu Prasetyo
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar